Thursday, September 20, 2018

Review : LANEIGE WHITE DEW TRIAL KIT (5 ITEMS)


안녕하세요!

Sebelumnya aku tulis ini dari postingan ini mau perkenalan diri dulu (kaya mau ada yang kenal aje.. 😀). Ga kenal maka tak sayang ye kaaann.. 😁.
Namaku Happy Windiasari, dipanggil Happy, Piu, Hepiw, banyaaak bat dah wkwkwk.

Blog aku ini bakal berisi review-review skin care atau make up atau hal apapun yang mau aku bahas.. (terserah aku doong 😁😂) Nah untuk postingan pertama ini aku mau review produk skin care asal Koriya a.k.a Korea yang emang lagi hype bangeeet karena semua beauty blogger pasti ngomongin salah satu dari produk mereka ini. Yaaaaaapppp it's LANEIGE!

Okee... Aku tau produk dari LANEIGE ini karena awalnya aku sering banget nonton video review yang menurut aku dia itu Dewi per-skin care-an Indonesia, Suhay Salim! JJ Aku terkena racun Laneige karena Si Suhay sering banget review/sering banget bilang kalo dia pake produk-produk dari LANEIGE, dan dari bahasanya itu hasil dari produk-produknya LANEIGE itu bener-bener menjanjikan! hahaha So... aku akhirnya nyobain salah satu produknya LANEIGE yang sesuai kebutuhanku saat ini dan sesuai dengan kulit aku.

Maka aku pilih LANEIGE WHITE DEW ini. Kenapa yang trial kit? Ini salah satu kebiasaan aku sih, karena sebelumnya aku pake obat dokter kecantikan dari Laris*a. Trus akhir tahun kemarin aku udah niat banget mau lepas, karena menurut aku krim dari obat dokter tersebut belum meyakinkan aku sih wkwk. Ya gitu deh. Lalu aku nyoba skin care Koriya dan untungnya ada yang ukuran mini gitu, jadi kalo misal ga cocok yaudah deh ga nyesel beli karena harganya ga terlalu merogoh kocek (cielah..) hahaha.

Lanjut ya soal LANEIGE WHITE DEW TRIAL KIT ini berisi 5 items. Botolnya mini-mini (kan trial kit Ya Rabb..). Dulu aku beli di salah satu Olshop di Instagram yang emang jualan skin care dan make up luar negeri ataupun lokal yang dipromoin di Instragamnya Suhay Salim. Harga per box Trial Kit ini Rp. 199.000,- (kalo ga salah). Dan pas aku nyari produk ini emang udah laris dari lama dan terhitung jarang yang jualan karena saking larisnya dan cepet banget sold out. Entah di Shopee (naq Shopee aku mah, biar ongkir gretongan J) ataupun di Instagram. Kalopun ada yang isinya sama-sama 5 item tapi harganya mehong banget maaakk. Sampe 300-400 ribu. Begitu tau ada yang murce jadi langsung daah aku cus beli walopun Olshopnya di Medan 😂. Wkwkwk.

Oke lanjut...

 Isi dari LANEIGE WHITE DEW TRIAL KITS ini terdiri dari :

  • Laneige White Dew Milky Cleanser 10 ml

  • Laneige White Dew Skin Refiner 15 ml
  • Laneige White Dew Emulsion 15 ml
  • Laneige White Dew Original Ampoule Essence 7 ml (yang ini isinya sedikit banget Ya Rabb 😂)

  • Laneige White Dew Tone Up Cream 10 ml

Aku bahasa satu-satu ya...

1.White Dew Milky Cleanser
Cleansing ini merupakan proses awal sebelum lanjut ke step berikutnya. pastikan wajah kalian sudah bersih di step ini. Tekstur nya lembut banget, aromanya gak terlalu strong tapi enak banget (serius!), dan busanya juga gak berlebihan kayak cleansing foam yang lain, tapi cukup buat membersihkan satu muka. Setelah dibilas hasilnya kulit wajah bener-bener keset trus halus. Setelah aku sering pake produk ini wajahku jadi halus gitu, aku jadi sering banget ngelus-ngelus pipi sendiri hahaha. 😂😂😂



2. White Dew Skin Refiner

Step kedua adalah membersihkan sisa kotoran yang masih menempel setelah proses cuci muka. Kalian cukup menggunakan kapas khusus wajah lalu tuang beberapa tetes dari refiner ini trus diusapkan ke merata ke wajah dan juga leher yaa. Menurut aku sendiri refiner ini tempatnya kurang efektif, karena mulut botolnya gede banget dan susah buat kontrol produk yang keluar, jadi kalian harus hati-hati banget.Tapi aku paling suka sama wanginya, baunya tuh kayak bunga dan soft banget pokoknya.







3. White Dew Emulsion
Step ke 3 adalah emulsion. Step untuk skincare korea sendiri adalah dari produk yang teksturnya paling ringan ke produk yang paling kental/pekat. Emulsion ini teksturnya lebih pekat dan warnanya putih susu, butuh waktu beberapa menit untuk bisa menyerap ke kulit. Biasanya sertai dengan menepuk nepuk halus pada wajah supaya bisa maksimal penyerapannya. Dan setelah pake produk ini, kulit wajah jadi adem banget (ciyus!)





 
4. White Dew Original Ampoule Essence
Dan step berikutnya adalah essence. Tekstur dari si essence ini bener-bener ringan banget di wajah. Baunya jg soft dan cepet meresap di kulit wajah. Oleskan essence ini sampai ke leher ya supaya merata fungsinya. Tapi dari semua produknya White Dew, aku paling ga suka sama bau essence ini, aneh aja gitu
L. But, dari semua produknyaWhite Dew ini menurut aku yang paling ampuh itu yaaaa si White Dew Original Ampoule Essence ini. Apalagi kalo udah diduetin sama Laneige Clear C Advanced Effector EX. Hasilnya MANTUL, Mantap Betul! 😁😁 . Kapan-kapan aku review  Laneige Clear C Advanced Effector EX ini yaa...





5. White Dew Tone Up Cream

Produk ini berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit yang kusam. Seperti yang aku bilang, produk ini adalah instant-white (lebih ke white cast sih hehe), dan cocok untuk kulit yang agak kering. Produk ini teksturnya light banget jadi masih bisa dicoba kulit kombinasi hehe. Tapi menurut aku klao kamu punya kulit yang berminyak, mending skip pemakaian cream ini karena wajah jadi agak berminyak kalo udah siang.






Step-step pemakaian LANEIGE WHITE DEW TRIAL KIT ini yaitu :

White Dew Milky Cleanser – White Dew Refiner – White Dew Emulsion – White Dew Original Ampoule Essence – White Dew Tone Up Cream.


Setiap produk pasti ada kelebihan dan kekurangan kan ya..

Untuk kelebihan dari produk LANEIGE WHITE DEW TRIAL KIT ini :

  • Melembabkan.

    Cocok banget ini buat kamu yang kulitnya kering. Menurut aku sih produk ini bukan untuk memutihkan kulit sih tapi lebih ke arah menyehatkan kulit 😉

  • Easy to Use dan cepat menyerap di kulit.
  • Ringan.
  • Menghidrasi kulit.
  • Travel friendly
  • Cocok untuk digunakan sehari-hari.
  • Mencerahkan dan mengurangi kusam di wajah.
  • Murceeeee (kalo pinter-pinter beli di Olshop lho ya)
  • Baunya enak, ga menyengat. (kecuali yang satu itu sih menurut aku hhaha)

-         Untuk Milky Cleansing, refiner, Emulsion, Tone Up Cream lama habisnya. Aku pake yang Milky Cleansing, Refiner, Emulsion bisa sampe 2 minggu lebih. Mesti pinter-pinter nuangnya karena lubang cairannya agak lebar. Untuk Tone Up Cream yang paling lama habisnya sih. Aku beli sebelum lebaran sampe sekarang belum habis karena aku pakenya sedikit-sedikit dan ga sering.


Efek nyata yang aku rasain sejak aku pake produk ini di wajah aku sih kaya :

  • aku ngrasa kalo kulit aku lebih sehat trus ngrasa tone warna wajah naik satu tingkat (kayanya.. hahahhaha)
  • bikin alus di kulit wajah

  • pori-pori di hidung lebih mengecil

  • bekas luka dan jerawat aku terdahulu sedikit demi sedikit hilang



Nah untuk kekurangan dari produk LANEIGE WHITE DEW TRIAL KIT ini :

  • Mini baaat ukuran-ukurannya Ya Allah... hahahha (Kan trial kit hahha). Tapi kalo beli yang beli full size serasa mau jual ginjal euy L sedih bat akutu..

  • Untuk kamu yang kulitnya berminyak, kalo kamu pake ini kulit wajah jadi tambah berminyak sih menurut aku.



RATE  LANEIGE WHITE DEW TRIAL KIT : 5/5

REPURCHASE ? OF COURSE!!!

Jadi gimana? Kalian minta nyoba LANEIGE WHITE DEW TRIAL KIT ini? Share pengalaman kalian tentang pakai produk-produknya LANEIGE yuk!

No comments:

Post a Comment

Review : LANEIGE WHITE DEW TRIAL KIT (5 ITEMS)

안녕하세요 ! Sebelumnya aku tulis ini dari postingan ini mau perkenalan diri dulu (kaya mau ada yang kenal aje.. 😀) . Ga kenal maka ta...